Cegah Penyakit Diabetes/Kencing Manis Dengan

Gula dan pemanis buatan lainnya merupakan salah satu sumber diabetes, untuk mencegah diabetes salah satu caranya adalah dengan mengurangi jumlah konsumsi gula pasir, gula buatan/sintetis. Madu meskipun mengandung “gula” tetapi, gula pada madu murni asli lebah tidak sama dengan gula putih atau pemanis buatan. Kombinasi yang tepat dari fruktosa dan glukosa sebenarnya membantu tubuh mengatur kadar gula darah. Jumlah kadar “gula” yang terdapat dalam “madu murni asli lebah” memiliki indeks hipoglikemik rendah, sehingga mereka tidak menyebabkan kenaikan gula darah Anda.

MANFAAT MADU MURNI DALAM MENCEGAH KENCING MANIS

Manfaat madu untuk kesehatan memang begitu banyak dan sangat beragam. Salah satu manfaat madu yakni bisa menambah stamina tubuh kita dan mencegah penyakit kencing manis. Maka, memang tidak mengherankan jika banyak sekali iklan makanan dan minuman sehat penambah stamina di televisi, radio, koran, yang hampir selalu mengandung dan menempatkan madu sebagai bahan campuran tambahan meskipun dengan kadar yang kecil.

GANTI GULA PASIR/SINTETIS DENGAN MADU DAPAT CEGAH DIABETES

Orang yang memahami perbedaan madu murni dengan gula pasir meskipun sama-sama mengandung “gula” dan ingin / memiliki gaya hidup sehat maka, pasti akan lebih memilih memakan madu murni dari pada gula pasir. Madu lebih kaya sumber energi, mudah di serap tubuh dan aman untuk hati, pankreas serta menyehatkan dan menguatkan jantung.

Untuk mereka yang membutuhkan makanan alami dengan asupan nutrisi yang lengkap madu sangat cocok. Madu akan mencegah timbulnya penyakit kegemukan, kencing manis akibat terlalu banyak konsumsi makanan dan minuman yang mengandung karbohidrat tinggi. Maka pilihlah madu murni asli lebah sebagai pengganti gula untuk campuran makanan dan minuman anda sebagai pengganti gula pasir dan gula sintetis.

source : https://rumahmadujogja.wordpress.com/



Dipublikasikan di http://rumahlebah.com/index.php?p=news&action=shownews&pid=9 pada tanggal 11 Februari 2015